Wednesday, July 13, 2016

HP Android Marshmallow

HP Android Marshmallow – Perkembangan sistem operasi Android terus berkembangan dari tahun ketahun, dan ditahun ini Google mengeluarkan sistem operasi Android terbaru bernama Android Marshmallow. Menariknya kini sudah banyak smartphone yang mengadopsi sistem operasi tersebut, dan harganya pun bervariasi tergantung dari dukungan spesifikasi yang dibawanya. Semakin mahal harga Hp Android Marshmallow yang anda beli, tentu semakin baik spesifikasinya. Seperti yang terlihat pada 2 smartphone Google Nexus terbaru, yaitu Nexus 5x dan Nexus 6p.

Nexus 5x dan Nexus 5p sendiri merupakan 2 smartphone pertama didunia yang mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow. Kedunya dibuat oleh vendor berbeda, yang mana untuk Nexus 5x dibuat oleh LG, dan Nexus 6p merupakan hasil kerjasama antara Google dan Huawei. Kedua Hp Android Marshmallow ini tentunya menawarkan berbagai kelebihan dan kekurangan masing-masing, karena selisih harga Hp Android Marsmallow tersebut cukup banyak. Selain itu keduanya juga dipersenjatai spesifikasi berbeda, sehingga wajar apabila selisih harganya sangat banyak.

Sayangnya kedua HP Android Marshmallow terbaru yang dipasarkan Google dengan menggandeng Huawei dan LG belum bisa kita dapatkan resmi di Indonesia. Nah bagi anda yang ingin cepat-cepat menicicipi manisnya sistem operasi Android terbaru, bisa memilih jajaran HP Android Marshmallow hasil upgrade dari smartphone Android One, seperti Evercoss One X, Infinix Hot 2, Nexian Journey One, dan Mito Impact A10. Ke-empat smartphone tersebut sudah mendapatkan upgrade sistem operasi Android Marshmallow, jadi anda tak perlu ragu untuk membelinya.

Keuntungan membeli Hp Android Marshmallow berbasis Android One adalah kita tak perlu mengeluarkan banyak uang. Pasalnya harga HP Android One dibanderol sangat murah, bahkan ada beberapa tipe yang dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah. Namun bagi anda yang mencari Hp Android One terbaik, kami sarankan untuk membeli Infinix Hot 2, karena ponsel ini telah dibekali Ram berukuran besar dan dilengkapi layar beresolusi HD yang menawarkan gambar lebih tajam dibandingkan Hp Android One lainnya yang masih mengadopsi layar qHD.

Selain itu, anda juga bisa mencicipi Android Marshmallow pada smartphone Google Nexus tipe terdahulu, seperti LG Nexus 5 dan Motorola Nexus 6. Kedua Hp Android Marshmallow tersebut merupakan produk ekslusif dari Google, sehingga akan selalu terdepan dalam mendapatkan update sistem operasi Android, jadi tak masalah meski keduanya tergolong cukup jadul, karena LG Nexus 5 notabennya dirilis ditahun 2013, dan Motorola Nexus 6 dirilis pada tahun 2014.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Top Web Hosting | manhattan lasik | websites for accountants